Daftar nama Tenaga Honorer Kategori 2 Lampung

Daftar nama Tenaga Honorer Kategori 2 Lampung : Menindaklanjuti Surat Deputi Bidang Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Nomor : E-26-30/V.50-4/99 Tanggal 19 Maret 2013 dan Surat Kepala Kantor Regional V Kepegawaian Negara Nomor : 135/KR.V.25/III/2013 Tanggal 21 Maret 2013 Perihal Penyampaian Data Tenaga Honorer Kategori II di Wilayah Kerja Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
  1. Berdasarkan hasil rapat Kepala Kanreg V BKN dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung pada hari Senin tanggal 25 Maret 2013 bertempat di Ruang Rapat Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung, bahwa seluruh Tenaga Honorer Kategori II Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung akan dilakukan uji publik dan diumumkan secara serentak pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2013 pada media cetak koran (Radar Lampung dan Lampung Post).
  2. Terkait uraian diatas, bersama ini kami sampaikan draft Pengumuman Bersama Tenaga Honorer kategori II untuk selanjutnya dapat diumumkan secara serentak bersama Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

Untuk melihat daftar nominasi tenaga honorer kategori II (K-2) se-provinsi Lampung silahkan download disini.

database honorer kategori 2, daftar nama tenaga honorer kategori 2 bkn,k2 Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran, k2 Pringsewu, Tanggamus, Lampung Tengah, Lampung Timur, Kota Metro, Lampung Utara, Way Kanan, Lampung Barat, k2 Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, k2 Mesuji , database guru honorer k3.

3 komentar:

  1. (Srimuliani Handoyokusumo; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

    BalasHapus
  2. KISAH SUKSES Lolos Jadi PNS Guru di Lingkungan Pemda daerah SULAWESI TENGGARa.assalamu Alaikum wr wb-, Saya Ingin Berbagi cerita kepada Anda, Bahwa dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar KOLAKA SULAWESI TENGGARA. Sudah 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS,Bahkan Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian, Dan membayar 40jt namun hasilnya nol Uang pun TIDAK Kembali, bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman Saya memberikan no tlp Bpk.Drs DEDE JUNAEDY M.Si Selaku petinggi di BKN Pusat Yang di Kenalnya selaku kepala DIT Pengadaan PNS. Saya pun coba menghubungi beliau Dan beliau menyuruh Saya mengirim Berkas Saya melalui Email, Alhamdulillah No Nip Dan SK Saya Akhirnya Keluar. Allhamdulillah tentunya sy pun Sangat Gembira sekali,Jadi apapun keadaan Anda skarang Jangan Pernah putus asa Dan Terus berusaha, kalau Sudah Waktunya tuhan pasti kasih jalan,Ini Adalah kisah Nyata Dari Saya. Untuk hasil ini Saya ucapkan terimakasih kepada.1. ALLAH SWT; Karena KepadaNya kita meminta Dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 0823 -4888-3717, Siapa tau beliau Masih mau membantu

    BalasHapus