Mengenal karakter dari menulis titik huruf i

Pakar Lampung - Mengenal karakter dari menulis titik huruf i : Dalam analisa tulisan tangan cara menulis huruf "i", sangat berperanan penting dalam melihat karakter seseorang, Nah kali ini Pakar Lampung mencoba shering pengetahuan seputar phisikologi sesesorang, bagaimanakah pada huruf "i" Anda ?

Garis Kecil, Lingkaran kecil ataupun tanpa titik, mungkin cara anda menulis huruf ini merupakan salah satu penyebab potensi anda yang kurang berkembang, sekarang perhatikan bila perlu anda gunakan kaca pembesar he he.....,

apakah huruf "i" Anda berupa garis keatas, kesamping, ataupun vertikal, nah apabila  titik huruf "i" anda seperti itu berarti anda berpikir kritis, senang bertanya ataupun mempertanyakan, nah karakter seperti ini cocok untuk menjadi politikus deh.

Kecenderungan ini membuat anda suka mengkritik, mungkin bagi anda kritik dapat membangun motivasi seseorang, namun kritik yang anda sampaikan harus diserati solusi, jika anda tidak mempunyai solusi lebih baik kritik anda simpan di tempat tersembunyi supaya si penerima kritik tidak marah.

Bila titik huruf "i" anda berupa garis menurun artinya anda suka mengkritik diri sendiri, kecenderungan ini baik untuk instrofeksi diri, malah disaat tertentu akan membuat anda tidak terlalu berani mengekspresikan ide karena takut salah.

Selanjutnya bagaimana jika titik huruf "i" anda berbntuk linkaran kecil ? artinya anda cenderung bersikap kekanak-kanakan dan sering menghindari tanggung jawab yang besar,

Nah jika huruf i anda tidak memiliki titik, dalam analisa tulian tangan ini, berarti anda orang yang cerdik, rasional, dan karenanya pandai pula membuat alasan, sehingga anda cenderung membuat alasan untuk melakukan atau tidak melakukan suatu pekerjaan.

jenis titik huruf  "i" selanjutnya sering kita temui pada anak-anak dibawah usia 7 tahun, titik huruf "i" mereka berupa lingkaran, lingkaran tersebut tidak kosong tapi diisi penuh, nah jika anda menemukan anak anda ataupun keponakan anda segeralah untuk dirobah, karena menurut analisa tulisan tangan, penulisantitik huruf "i" berupa lingkaran penuh ini, menandakan si penulis mudah tersulut emosi dan suka marah dalam dirinya.

lalu sekarang, pertanyaannya adalah bagaimanakah menulis titik huruf "i" yang benar ?

berdasarkan analisa tulisan tangan dalam menulis titik huruf "i" yang dianjurkan adalah membubuhi titik pada huruf "i" tidak jauh diatas batangnya, dan benar-benar berupa titik, bukan lingkaran.

pakar lampung menyarakan anda untuk belajar menulis titik huruf "i" yang baik dan benar, lantas ada suatu pertanyaan jika saya merubah titik huruf "i" saya apakah bisa mengubah kebiasaan-kebiasaan yang diuraikan tadi ?

Jawabnya Tentu saja sangat bisa ! karena ini adalah suatu metode praktis mengubah kebiasaan yang dapat menghambat optimalisasi potensi anda, kalau kebiasaan menulis dapat merefleksikan kebiasaan tertent, mengubahnya tentu turut mengubah kebiasaan tertentukan ?

jika anda tertarik dengan artikel ini silahkan mencoba dan berbagilah dengan rekan-rekan anda di facebook maupun twiter, pakar lampung mengucapkan terima kasih atas kesedian anda membaca artikel yang mungkin tidak bermanfaat bagi anda ini dan mungkin bermanfaat buat rekan anda.

0 komentar: