Agustri Si KORUPTOR BANGSAT !

Pakar Lampung - Agustri Si KORUPTOR BANGSAT ! : “ Penjahat tetap Penjahat Banyak pejabat jadi penjahat habiskan uang rakyat, koruptor memang bangsat seperti teroris “ itulah kutipan bait syair lagu pegiat seni Agustri yang memiliki Idealisme dan Nasionalisme, Karena cinta Ku pada Negeri, KU Takut Hancur Indonesia Dikuasai Para Durjana.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, panggung hukum dan politik Indonesia terus dikejutkan dengan berita dugaan praktik korupsi, korupsi sudah menjadi darah daging pada sebahagian orang didalam bangsa ini. Hal itu secara kontras dapat kita lihat pada media cetak, TV, dan lain-lain, yang setiap hari selalu menjadi berita menarik. Suguhan berita korupsi menghiasi warna kehidupan warga setiap pagi sampai malam. Malahan seringkali berita ini menjadi pembicaraan sampai ke warung kopi, yang dimana kalangan masyarakat kecil tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memerangi perilaku korupsi.

Ditengah marakanya kasus korupsi yang melanda pejabat bangsa ini, menggugah hati pegiat seni musik Agustri untuk berapresiasi dalam pemberantasan korupsi lewat lagu ciptaannya KORUPTOR BANGSAT ia mengharap para pejabat dan mayarakat ikut berpatisipasi dalam pemberantasan korupsi.

saya adalah sebagai masyarakat kecil tidak memiliki "taji" untuk berkiprah pada tatanan birokrasi ini, mudah-mudahan lewat lagu yang saya ciptakan akan menggugah para pejabat dan masyarakat untuk bersama-sama memberantas korupsi, ujar seniman musik yang akrab disapa mas agus, saat di temui Pakar Lampung di kediamannya kedaton Bandar lampung, selasa (5/3/13).

Lagu ini sangat di nanti-nanti oleh masyarakat Indonesia, sangat disayangkan dengan keterbatasan financial beliau, karya beliau belum dapat kita jumpai secara bebas dipasaraan, Berikut ini adalah beberapa lagu karya agusri yang perlu kita dukung dalam pemberantasan korupsi

KORUPTOR BANGSAT

PEJABAT SUDAH GILA

WAKIL RAKYAT CEKIK RAKYAT

0 komentar: